Who`s the most in SUPER JUNIOR ???

15 09 2009

Super Junior

Tentunya kalian tau donk gmana terkenalnya kegantengan cowk-cowk Korea?? apalagi boybandnya yg bejibun kaya gak pernah ada habis-habisnya aja stock cowk korea yang caemm. Atau emank semua cowk korea ganteng ya???

disini guw mau bahas boyband yang membernya udah kaya tim sepakbola dgn dua cadangan ni. tentunya kalian semua tau Super Junior. Mereka berjumlah 13 orang. nah, menurut kalian, siapa diantara ke-tiga belas personil SuJu ini yang ter-d’best??? disini guw kasih poto-poto mereka.

leeteukLeader of SuJu

Leeteuk (1 july 1983)

kim-hee-chul

the cinderella

Kim Hee chul (10 July 1983)

han kyungMr. Beijing Fried Rice

Han kyung (9 Februari 1984)

yesungthe Miracle Boy

Yesung (24 Agustus 1984)

kangin

racoon / kangking

Kangin (17  Januari 1985)

ShinDong

shin dong dong

Shindong (28 September 1985)

sungmin

the pink prince

Sungmin (1 Januari 1986)

eunhyuk1

Mr. Monkey

Eunhyuk (4 April 1986)

dong hae

Mr. Fishy

Donghae (15 Oktober 1986)

Choi-Si-Won

The Bodyguard

Shi Won (10 February 1987)

ryeowook1

the Baby

Ryeo Wook (21 Juni 1987)

kibum'

Mr. Smiles

Kibum (21 Agustus 1987)

kyuhyun1

The Magnae

Kyuhyun (3 Februari 1988)

Nah, tu ketiga belas personil SuJu.

Kira-Kira menurut kalian mana yang ter-d’best??


Aksi

Information

16 responses

15 09 2009
ijuniwon

siwon oppa. i think. wkwk

28 09 2009
rienz21

Ha..
Yea.. SiwoN SO HANDSOME,CUTE N SEXY alright ?

16 10 2009
dhechan

ki bum…oppa…

22 10 2009
u.key

i don’t think so…. i think kibum sunbae is the best!!! ahahahhaaaa……

24 10 2009
bella belinda

haha…. ya i think siwon is perfect…. but heechul oppa always in my mind… wkwkwk

2 11 2009
wenny

kyuhyun manizzzzzzzzzzz bgt !

3 11 2009
incha

i like KI BUM donk!!!
yang imyut, lucu, pokokna bnyak dueh!!..

3 11 2009
ica

aku suka banget sama LEETEUK gtu lhooooo…
dia it putih, ganteng pokoknya the best deh..
makasih ya^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_$

4 11 2009
rienz21

tapii setelah guw nonton beberapa acara mereka, reality , talkshow taw konser, AKoo Jadi tambah susah milih d`best dari mereka….
klo skrg lagi LIKE BGT sama KYUHYUN… (His Voice make me so…… hhh….)

5 11 2009
asih kyubay

kyuhyun oppa…. the best lah

12 11 2009
rara

the best of suju??? I think siwon n kyuhyun…siwon macho,kyuhyun is the best singer…..tp haecul gokil juga..
paling the best so pasti kyuhyun oppa.

21 11 2009
korean_girl

annyeonghaseyo modu..

wow…
I choose Siwon n Ryeowook…
siwon is cute, sexy, handsome, n nice…(he also has dimple, wow!! i love it!)
Ryeowook manis, kek baby.. hho…
but Siwon’s still the best of the best!!!

annyeong~

30 11 2009
Q_AN xu jU

ahhhhhh,,,,,
pokok nyA SMw aNGTa ‘SUJU’
uCPAN Nya I LUV U ALL “SUJU’

UNTK SKrng Q sukA smA LEETEUK
TERUtma bwT LEEteuk i luv u>>>>>

AKU CINTA MA KALIAN SEMUA

7 12 2009
tari

kyuhyun tetep yang paling gaNTENG..
Apalagi suaranya itu.. KEREEENNN lah pokona mahhh

15 12 2009
noveru

ALL SUJU IS VERY COOL!!!!!! (>0<)/
wek wek wek

20 12 2009
rachmadhania

oppa siwon…………………..sarangheo………….i love you so much……………….you are the best……………….you so cool and verry handsome………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: