KiHae salah satu pasangan di Super Junior

3 10 2009

klo kalian yg udah ngaku ngefans bgt sama suju, dah tau dong pasti, couple taw pasangan ini?? yupz,,, KiHae alias KiBum sama Dong Hae. pasangan ini deket bgt, guw makin yakin pas guw nemuin banyak bgt poto mereka yg lagi ke-gep berdua and keliatan akrab bgt. !. klo kalian yg pgn buktiin langsung, nii guw kasih bukti beberapa poto kedekatan  mereka.

kihaeKihae01kihae2

———-

segitu dulu yang guw share ya… sebenernya masih banyak, nti deh, ditambah lagi.

nnnn…. buat yg nunggu couple” yg lain, ntar yah…. masih banyak couple dari suju yg lain. buat sekarang KiHae yg paling guw suka dulu aja yg tampil. he^^


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: