Super Junior EXPLORE HUMAN BODY

7 10 2009

hm…  buat yg ngaku suka sama SuJu , jgn mpe deh ngelewaTin bwt nonton reality show mereka yg judulnya EXPLORE HUMAN BODY . guw ru aja selesei nonton . awalnya guw tau reality ini dari blog” di internet. n guw penasaran bgt banyak yg bilang acara ni kocak n gokil bgt. mpe guw bela”in nekat nyari yg yg jual tu di internet. abisnya di lingkungan guw gak update bgt klo nyari dvd mereka. n guw dpt juga yg jual dvd K-Pop . klo bwt kalian yg mau beli all about K-Pop, K-Drama taw semua film” asia ataupun Konser”nya, cari aja di http://mychprincess.multiply.com disitu banyak bgt pilihan n harganya juga cuma Rp.5000/keping. ho…. jadi melenceng dari topik ni.^^. Okeh,sekarang kita mulai membahas Topik yg sebenernya.he…

Explore Human Body tu emank dah rada lama she… diproduksi di Korea tahun 2007-an gtu setelah FuLL House di taun 2006. walauoun dah telat, ga appa” ya ??.. he… (guw ru ngefans mereka sebulan yg lalu soalna)^^. acara ini melibatkan semua anggota SuJu. walaupun ga semua episode mereka lengkap. awal” episode aja mereka cuma 12 orang cz KyuhYun si bungsu ga bisa ikut cZ sakit. acara ini emank seru abis. mereka semua kaya jadi contoh alat peraga wat di gunain di kehidupan sehari”. kaya gimana makanan, masuk perut. Kadar kekonsentrasian manusia, kekuatan,kelenturan badan, kecepatan, gimana orang bisa nangis, atau ngasilin air mata. sampe ada episode yg mereka semua nyobain pake gas ketawa segala. huuh… pokoknya cz semua tu yg maenin anak SuJu jadinya Kocak abis.

Tau kan pasti gimana tingkah anak SuJu kalau udah barengan? ada-ada aja mereka ngejailin anggota lain. menurut guw yg dapet peringkat pertama orang TERJAIL di SuJU ni adalah KANGIN. dia bener-bener deh! EunHyuk aja diplorotin celanya ma Kangin sampe dua atau tiga kali gitu. lucu bgt ngeliat muka EunHyuk yg Malu sambil Lari-lari pas celananya diplorotin waktu episode angkat besi. Donghae juga jadi korban Kangin diplorotin celanya. bahkan, Donghae lebih parah, celananya dilempar ke atas aula.(ngocak abis pas Donghae lari-lari ngambil celananya). selain EunHyuk dan DongHae, Siwon juga jadi korban Kangin. (Heu,.Kangin jahat,siWonKu dijailin^^). tapi, menurut guw di EHB ini yg paling sering dijailin atau jadi Bulan-bulanan kejailan anggota lain adalah EunHyuk. kasian bgt dya selalu jadi korban.

dari EhB juga ini juga guw baru tau klo c’Yesung, yg mukanya sereum n keliatan sangar ntu ternyata Lucu n Banyak tingkah juga. dya selalu pgn keliatan hebat, ya… dgn kata lain, belagu gtu. tapi, justru itu yg jadi bahan ketawaan anggota lain. yang paling bikin guw ketawa pas Yesung Sok”an pgn pertama yg ngangkat besi beratnya 100kg. udah banyak gaya awalnya, pas ngangkat besinya, malah badan dya yg nyungsep lagi gak bisa ngangkat tu besi. udah deh, jadi temen”nya semua pada ngetawain puas..

yang paling keren tentu aja SiWon… (heumm….) dya OKEH bgt! , selalu bisa semua. waktu ada bintang tamu DBSK, jdi SuJu tanding gtu sama DBSK,  tandingnya yg pake fisik gtu, semacem olahraga apa guw gak ngerti. , siwon selalu jadi anggota terakhir dari SuJu yg masih bertahan. temen”y yg lain pasti kalah. tapi, tetep aja ujung”y yg menang DBSK. (Huh!).

pokoknya di reality ini kalian gak akan nyesel deh klo nonton. yang ada klo gak nonton, kalian pasti nyesel bgt. Ni guw kasih Poin” gambaran moment” Lucu n guw inget :

1) Muka aneh Kangin n Siwon waktu minumn air Lemon yang super Asem BGT.

2) Muka Yesung pake kacamata aneh yg bikin guw ngakak

3) anak” SuJu Kising dalem kolam renang (gokil abis)

aduh…. pas episode ini guw bener” ngakak BGT ! Lucu!

4) adegan EunHyuk dilempar ke kolam

hmm… masih banyak lagi sih cerita seru yang mau guw bagi. tapi, berhubung sudah waktunya opp, jadi segitu dulu deh ya… nti guw lanjut lagi…  bye-bye…^^


Aksi

Information

3 responses

19 12 2009
lisa

Bisa kasih tau ga dmn bisa dapetin dvd na EHB???? coz kalo donlot ga lengkap sie….. Thx….

22 12 2009
rienz21

annyeong lisa…

aku kasih recomend k kmu tuk buka http://www.mychprince.multiply.com
disitu ada numb hp yg bisa di hub.
aku juga beli online soalna.
baik kok n ga ngecewain

1 02 2010
Christi

ad di you tube ko

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: