ELF indonesia semua………. give Spirit from KANGIN !

10 11 2009

tentunya kita semua yg ngaku ELF dah tau klo kangin oppa lagi kena masalah kan???, belum selesai masalah yg perkelahian di bar itu, kangin kena masalah lagi cz nabrak lari taksi yg diduga dya bawa mobil’y sambil mabuk. aduwh,,,opppa yg satu inii… ada aja yg dya buat. tapi, kita sebagai ELF harus selalu sport bwt dya. gmanapun juga dya tetep manusia biasa yg punya kekurangan. jgn sampe kita kaya netizen di korea yg beredar rumor klo para netizen di korea sana bikin wacana klo kangin ga pantes jadi artis cz selalu bikin masalah n ga memberi contoh yg baik bwt masyarakat. apa kalian setuju klo kangin harus keluar dari suju??? sedih bgt dunk nti suju jadi cuma 12 orang n ga da lagi c`jail n lucu kangin…. hmm….. jangan deh…. sampe kapanpun suju kan harus tetep 13 orang. apa kalian semua agree with me??? ayo kita semua dukung kangin!!!


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: