Kyuhyun the cutest super junior

24 12 2009

berhubung berhebeng guw cinta mati sama Kyu… sekarang guw mau nge-share picu” Kyu yg menurut guw bisa mewakili ke-CUTE-an’y kyu… (Oh,God…. tyap liat nii Picu guw berasa melayang… LEBAIIYY MODE :: ON)

CUTe bgt Kyu???? uhm… senyumnya itu lho…. devilish angel emank… ^_^

picu kedua ni liat deh! c’kyu keliatan kaya bocah bgt tuh! lagi dance gak bisa nahan ketawa’y gitu.. dasar kyu…

liat deh gimana imutnya muka kyu dn ketawa has dya itu… (uhm… GEMEzzzz deh!)

sssss….. muka kyu beneran kaya bocah sanagt nii klo lagi serius maen game gini…

nah… klo picu yg satu ini,,, guw beneran paling ga suka bgt nih lyat gaya rambut kyu yg mampangin jidat’y gini… aduh,,,kyu…. kmu kaya cewek yg mau maskeran aja… he^^

uhm… klo diupload semua, bisa sehari semalem n halaman nii penuh semua ma picu” cute kyu yg masih banyak lagi tentunya… segitu dulu,ah yg guw share… ^^


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: