tentang aku , ELF n Super Junior

25 12 2009

Ever Lasting Friend…

nama yg indah di dengar… punya arti yg sangat berarti …

aku tau , aku belum pantas jika menyebut diriku sebagai seorang dari bagian juataan ELF yg memang sudah benar” mengabdi sebagai seorang ELF….

bahkan akupun baru mengenal n menyukai mereka dalam waktu yg singkat ini…

aku baru mengenal mereka saat mereka sudah menegluarkan album yg ke-3…

aku baru merasa mencintai mereka saat ribuan bahkan jutaan ELF lain diseluruh dunia sudah sejak lama mencintai mereka…

lalu pantaskah aku menyebut diri sebagai ELF?

ya…. tapi aku merasa ini lebih baik daripada tidak sama sekali…

rasa ini ada walaupun terlambat… saat aku menyadari betapa dahsyatnya kekuatan ELF untuk mencintai idolanya… SUPER JUNIOR…  betapa kuatnya hubungan yg terjalin antara ELF dgn SUPER JUNIOR… ertanya hubungan itu melebihi dari hubungan sebatas Fans dengan idola… tapi benar” hubungan yg tulus, cinta yg tulus dari para ELF untuk SUPER JUNIOR… begitupun dgn SUPER JUNIOR yg menerima serta membalas cinta para ELF yg bisa dirasakan tulusnya…

SUPER JUNIOR…. ini bukan hanya dua buah kata SUPER dan JUNIOR… tapi,, mereka memang JUNIOR JUNIOR yg SUPER… yg awalnya hanya terdiri dari anak muda yg polos n mencoba mengadu nasib sebagai penyanyi… Leeteuk, Heechul, Hangeng, Yesung, KAngin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, DOnghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, n c’ bungsu Kyuhyun… mereka bekerja keras dilatih secara keras n mati”an untuk menjadi seorang idola… idola yg mereka sendiri tak pernah menyangka akan menjadi idola yg benar” di nanti… di cintai… n diagungkan oleh para penggemar yg menyebut dirinya sebagai ELF…

SUPER JUNIOR… aku tak tau apa yg kurasakan sekarang…

tuk pertama kalinya aku merasakan hala ini… mengagumi sesuatu… seberapa spesialkah kalian???

yah,,,, kata” saja tak mampu mewakili seberapa spesialnya diri kalian… selalu tersenyum walau lelah menerpa… selalu menghibur walau KEsakitan… itu semua kalian lakukan untuk satu hal. “menghibur n memberikan yg terbaik untuk ELF…”

Gomawo oppa…

Kami takkan membiarkan keringat serta perngorbananmu selama ini terus bekerja keras menghibur kami menjadi sia”… tapi,,, kami hanyalah seorang fans… yg hanya bisa membayarnya dgn selalu n selalu akan setia menjadi YOUR EVERLASTING FRIENDS… Till The End of Time….

Gomawo Oppa…

SARANGHAEYO…

SUJU HWAITING !!!!


Aksi

Information

2 responses

29 12 2009
muthi

aku juga br jd pengemar suju mungkin bnr kt km aku juga blm pantes d bilang ELF
tp wakttu aku bc blig km ak nagis lh
gg tw knph ak terharu sma kata yg d atas

lup suju :*

29 12 2009
rienz21

heu…. aku juga terharu waktu nulis’y… gatau… ngalir gtu aja tuh…

Tinggalkan Balasan

